Responsive Banner design
Home » » Kerangka LAISEG / PENILAIAN HASIL SEGERA LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING (LAISEG)

Kerangka LAISEG / PENILAIAN HASIL SEGERA LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING (LAISEG)






PENILAIAN HASIL SEGERA
LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING
(LAISEG)


Hari, Tanggal Layanan                       : ………………………….

Format Layanan                                  : Klasikal/Kelompok/Perorangan

Jenis Layanan                                      : …………………..

Pemberi Layanan                                 : …………………..

Isilah titik-titik di bawah ini dengan singkat.

1.       Topik apakah yang telah dibahas melalui layanan tersebut?
……………………………………………………………………………………………………
2.       Hal-hal  atau pemahaman baru apakah yang Anda peroleh dari layanan tersebut?
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
3.       Bagaimanakah perasaan Anda setelah mengikuti layanan tersebut?
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
4.       Hal-hal apakah yang akan Anda lakukan setelah mengikuti layanan tersebut?
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
5.       Apakah layanan yang Anda ikuti berkaitan langsung dengan masalah yang sedang Anda alami?

a.       Apabila ya, keuntungan apa yang Anda peroleh?
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
b.       Apabila tidak, keuntungan apa yang diperoleh?
………………………………………………………………………………………………………
6.       Tanggapan, saran, pesan atau harapan apa yang ingin anda sampaikan kepada pemberi layanan?
…………………………………………………………………………………....……………………

Semarang,                     2300


(………………….)

0 comments:

Post a Comment

KONSELOR INDONESIA. Powered by Blogger.

Search This Blog

Popular Posts

Pages

Kosong

Kosong